Thursday 29 March 2012

Gadhul Bashar


Berbanggalah bila saat ini masih menjadi muslimah yang selalu menjaga kehormatan dalam Gadhul Bashar (menundukkan pandangan) dengan tidak memaparkan wajahmu secara berleluasa dunia maya untuk menghindari fitnah yang keji.

Cukuplah kecantikanmu hanya untuk suamimu kelak, sebab ada jalan ta'aruf yang telah diredhai Allah Azza wa Jalla sebelum pernik
ahan... Ingatlah hijabmu adalah perisai bagimu... Subhanallah...

Wahai para muslimah tidakkah engkau khuatir terhadap gambar2 mu di dunia maya? Apakah engkau dapat menjamin bahawa gambarmu dalam keadaan yang selamat dari sebarang fitnha?. Tidakkah engkau marah, seandainya gambar2mu yang engkau upload di internet diambil orang, kemudian di cetak dan disebar2kan sebanyak mungkin..? Yang setiap hari laki-laki jalang memandang, membelai atau mungkin mencium gambar2mu..? Jangan jadikan dirimu sebagai sumber fitnah... !!! (NAUZUBILLAH)

Tidakkah juga engkau khuatir saudariku. Apatahlagi sekarang teknologi sudah brkembang yg mana gambar dgn mudah dapat dimanipulasi dan dipublikasikan. Tidakah engkau lupa saudariku, kalau Allah lah yang telah memberikan wajah nan menawan padamu, dan semua itu hanya pesanan & tanggungjawab untuk dijaga sebaik2nya~!.

Bukankah Allah dan Rasul-Nya memerintahkan kita menjadi seorang yg amanah. Maka jagalah hadiah itu dan jangan salah gunakan dengan seenaknya... Cukuplah pamerkan keindahan mu itu pada laki-laki yang halal bagimu...

Dan tidak juga kah kau sedari, telah banyak laki-laki yg goyah imannya karena hal yang kau lakukan. Walaupun menurutmu itu bukan hal yang berbahaya. Tapi bukankah kita tahu kalau wanita itu sumber fitnah. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan : “Tidaklah kutinggalkan suatu ujian yang lebih berat bagi laki-laki melebihi wanita” (HR Bukhari no 4808 dan Muslim no 2740 dari Usamah bin Zaid).

No comments:

Post a Comment